Jumat, 27 Juni 2014

Don't Give up On Love

Dalam ruang kecil, sedikit pantulan cahaya disudut yang  terarah aku termenung aku hanya ingin di dengar, di perdulikan, dimanjakan. Salahkah, bila aku bertingkah seperti layaknya anak kecil di hadapanmu. Aku hanya ingin seperti dia, dia yang kamu puja disaat kau bersamaku. Tengkoklah sedikit saja kepadaku, aku yang tulus menyayangi mu semenjak awal bertemu. Tatap matamu yang begitu tulus, membuat luluh lantah tak karuan. Tapi, mengapa semua berubah kau ilang arah semenjak kehadiaran dia. Bisakah kita merajut kembali masa lalu yang telah hilang, aku butuh dirimu menjadi yang kuyakin kau mampu perjuangkan aku, seperti dulu kau memperjuangkan mendapatkan aku. Maafkan aku yang tak bisa menjadi seperti dia, dia yang kini menjadikan banyak tawa dan canda dalam kehidupanmu. Mungkin, ku harus hadapi kenyataan ini, yang kelak hanya godaan sesaat. Tolong, katakan Segalanya kan membaik... katakan padaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar