Kamis, 24 Juli 2014

Kekasih Halalmu

Jangan coba coba sentuh hatiku
Kalau kau tak niat serius
Bila ku benar benar jatuh cinta
Apa kau mau tanggung jawab
Bukan berarti ku tak suka kau dekati aku
Tapi ku takut kau hanya memberiku harapan palsu
Apakah kau menaruh hati padaku
Dan berniat menjadikan aku
Kekasih halalmu
Jangan coba-coba dekati aku
Hanya karena kau ingin tahu
Bila ku benar-benar jatuh cinta
Kupasti kan slalu setia

Bukan berarti kau tak boleh mendekati aku
Tapi aku takut kau hanya memberiku harapan palsu
Bila kau menaruh hati padaku
Dan berniat menjadikan aku
Kekasih halalmu

Kalau kau benar sayang
Jangan pernah kecewakan diriku
Promise me you marry me
I will be the best for you                                            - Kekasih halalmu, noura -


Tidak ada komentar:

Posting Komentar